Cara Bermain Keyboard

Tips & Trik Thursday, 10/Nov/2011 11:20 1 Komentar - 3864 hits
Berikut adalah silabus pelajaran keyboard yang khusus dirancang untuk pemula dalam bermain keyboard. Hal ini menunjukkan dasar-dasar setiap siswa harus menguasai keyboard untuk bermain keyboard dengan cara yang benar

Pelajaran 1 - Gedung Yayasan

Ini termasuk: Persiapan Keterampilan, Belajar tentang kunci dan posisi yang tepat dari jari.

Dalam pelajaran ini, instruktur akan membiarkan Anda memperkenalkan diri dengan teknik bermain keyboard. Biasanya, nomor jari digunakan sebagai pengganti catatan untuk periode temporer.

Pelajaran 2 - Dasar-dasar dalam bermain keyboard.

Catatan nama dan nilai-nilai

Menghafal tombol keyboard yang mewakili masing-masing untuk dicatat adalah sedikit sulit untuk dilakukan. latihan Berlatih untuk penamaan setiap tombol akan membuatnya mudah untuk diingat.

Pelajaran 3 - Menggali lebih dalam

Dinamika dan tempo yang tidak dibahas dalam pelajaran 3. Gaya bermain keyboard akan dibahas. Legato, staccato, aksen, crescendo, decrescendo, dan simbol-simbol khusus lainnya akan terlihat pada sorotan dari topik ini ..

Pelajaran 4 - Belajar menggunakan skala dan interval

Periode ini akan kuliah tentang skala besar dan kecil, dan interval. Interval adalah interval antara tombol pada keyboard. Kisaran interval bisa dari yang terkecil, yang disebut setengah langkah, adanya kesenjangan terbesar disebut oktaf.

Pelajaran 5 - pokok dan akord umum

Triad adalah jenis yang paling umum akord. Di sisi lain, akord paling mendasar dalam musik adalah akord mayor. Interval pertama, kedua, dan ketiga harus menjadi utama dalam rangka untuk chord untuk menjadi besar.

Pelajaran 6 - Mixing it up

Ini adalah akord diambil dari tombol besar atau kecil paralel. Selain itu, pengenalan modulasi akan diajarkan dalam pelajaran ini, bergerak lebih lanjut dari tradisional ke arah harmoni chords dipinjam. Modulasi adalah teknik untuk menambah variasi tonal dalam lembaran Anda bermain.

Pelajaran 7 - Species satu Counterpoint

Pada akhir pelajaran bagi para pemain keyboard pemula, aturan spesies satu tandingan akan dibahas. Suara terkemuka adalah istilah lain untuk jenis satu perumpamaan. Metode menulis dan bermain perumpamaan ini adalah kompleks.

Gaya gerak yang berbeda yang diajarkan adalah sebagai berikut:

Para Paralel yang bergerak pada interval suara yang sama dan dalam arah yang sama, serupa, yang sama dengan paralel, satu-satunya perbedaan itu harus dilakukan dalam interval yang berbeda. Miring adalah yang lain tetap berada pada catatan yang sama, suara lainnya bergerak ke depan dan Bertentangan, suara-suara yang diarahkan pada arah yang berlawanan.

Tips Mendapatkan Sebagian besar Waktu Praktek Anda



Memotivasi diri sendiri.

Ketika waktu menunjukkan latihan untuk anak-anak Anda, cobalah menetapkan tujuan sepuluh menit untuk setiap kelas mereka masuk

Praktek selama jam yang sama setiap harinya; menjadikannya bagian dari kegiatan sehari-hari

Mulailah latihan dengan skala untuk pemanasan jari Anda.

Praktek kesulitan daerah di ritme yang berbeda.
0

af dj
  • City: pekanbaru
  • Posts: 407
  • Uploads: 203
  • Scores: 3522

Tulis Komentar

.: 1 Komentar :.


edysuro
  • City: Yogya
  • Posts: 70
  • Uploads: 0
  • Scores: 3
Wednesday, 11 July 2012 09:29
terima kasih tipsnya...
0
0.025s
ShoutBox